Mengenai Saya

Foto saya
kediri, jawa timur, Indonesia

Kamis, 21 April 2011

~HAL YG GAK BISA DIJELASKAN~


“ayo dong kak,,,” kata Leo “iya,,,iya,,, emang lo mau ngomong apa sih sama gue???” tanya Rangga sedikit bingung, “gue mau bilang gue suka ama lo kak,,,” tanpa mau mendengar jawaban Rangga, Leo langsung menciumnya *sensor*. “apa2an sih lo deg..??!!” Rangga yg kaget akan hal itu dan masih merasakan bingung memarahi Leo “lo udah gila ya, lo bilang cinta ke gue dan langsung nyium gue...!! Lo gak sadar kalo gue ini sepupu lo, kita masih punya hubungan sodara...??!!” tegas Rangga pada Leo, Leo terdiam sejenak “gue tau kak lo sodara gue tapi gue juga gak bisa bohong sama perasaan gue sendiri gue suka sama lo...” jelasnya dg berlinangkan air mata. Rafa yg mengetahui akan hal itu menghampiri mereka lalu langsung menampar Leo (Rafa emang terkenal suka marahin Leo karna 3 bulan yg lalu Leo pernah terjerumus dalam pergaulan bebas. Jadi gak heran kalo Rafa suka main tangan sama Leo). “lo udah gila ya,,,, lo bilang udah bisa berubah dg kejadian beberapa bulan yg lalu, tapi kenapa lo masih bersikap kurang ajar bahkan sama sepupu lo sendiri...??!!” bentaknya, “kenapa sih kakak selalu kasar sama gue,,,??!! Gue capek kalo kakak selalu main tangan sama gue!!” kata Leo sambil berlari dan menangis. Rafa dan Rangga hanya diam satu sama lain.
Esoknya El yg duduk melamun dibangku taman belakang kampusnya dihampiri oleh seorang cowok “hay el,,, gue tau masalah lo sama sobat gue Bisma” kata seorang cowok sambil memberinya senyuman “kak Morgan...???? ehm aku udah nglupain hal itu kok” kata El sambil membalas senyumnya. Morgan adalah sahabat Bisma dan Rafa ia juga ada di semester 6 sering main ke rumah El dan dikenal dekat dg keluarga El. “lo sabar aja ya el,,, sebenernya tujuan gue kesini buat bilang kalo gue suka sama lo...” penjelasan itu yg membuat El terkejut “kakak lagi bercanda???” “gue serius el,, gue suka sama lo..” El masih bimbang dg semua ini, kemarin dia nembak cowok yg gak cinta sama dia tapi sekarang dia ditembak cowok yg sama sekali ia gak cinta. “apa yg harus gue lakukan sekarang...??? oh God bantu gue” pikirnya dalam hati. “sorry kak kayaknya gue gak bisa jawab sekarang,,, gue perlu waktu buat mikirin ini semua...” jelasnya pelan pada cowok yg penuh pengertian itu “gak papa kalo lo gak jawab sekarang,,, gue juga gak maksa kok” jawabnya dan pergi meninggalkan El sendiri.
Dirumah El cerita tentang hal yg ia alami di kampus tadi pada Rafa “gimana kak apa gue harus terima kak Morgan???” tanya El pada kakaknya yg terkesan lembut dan penyayang itu “sebenernya Morgan juga udah cerita hal ini sama gue El,,, ya gue terserah lo aja tapi gue tegesin sama lo terima aja Morgan ya... mungkin aja dg lo terima dia lo mudah nglupain Bisma,,,, kalo ada yg cinta sama lo kenapa mesti mikirin yg gak cinta sama lo,,, berusaha mencintai adalah sesuatu yg lebih baik daripada memaksakan rasa cinta.... J” jelasnya penuh pengertian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar