Mengenai Saya

Foto saya
kediri, jawa timur, Indonesia

Kamis, 21 April 2011

*SESUATU YA INDAH*


Esoknya El menemui Morgan yg sedang bersenda gurau dg kakaknya, “hay kak...” sapanya dg lembut dan penuh senyuman “hay juga el,,,” balas Morgan yg juga tersenyum pada El “kayaknya gue harus pergi deh... karna gue gak mau jadi tembok diantara kalian hahahaha.... J J gue pergi dulu el,,, jangan sakitin dia bro...” goda Rafa pada mereka ber-2 lalu pergi “sorry kak,, kakak gue emang suka gitu...” jawabnya yg juga ikut tertawa “oh..iya el ada apa?? Tumben2an nyamperin gue kesini...” tanya morgan, “soal kemaren kak,,, aku mau trima kakak” jawab El yg semalam udah mikirin hal ini “lo yakin el??? Gue gak papa kok kalo lo nolak gue karna gue gak mau maksa perasaan gue ini dan gue juga gak mau lo nrima gue hanya karna terpaksa...” jawab Morgan penuh keikhlasan dan ketulusan “bener2 cowok yg pengertian dan ramah kak Morgan ini,,, kenapa gue gak belajar mencintai dia???” pikirnya dalam hati “el... nglamun apa???” tanya Morgan dan memetikan jarinya didepan mata El “eeh... iya kak gue serius mau nrima lo, gue akan belajar mencintai seseorang dan melupakan kenangan yg pernah gue rasakan. Gue tulus kak dan gue gak ngrasa gue terpaksa nrima lo, gue udah mikirin hal ini,,, so kakak mau trima gue apa adanya???” jelasnya dan membalikan pertanyaan. Morgan yg mendengar hal itu tersenyum bahagia lalu memeluk El dan El pun membalas pelukannya. *ROMANTIIIIIISS J*
Bisma yg melihat El bersama Morgan menghampiri mereka “hay sorry ganggu,,, congrats ya buat kalian ber-2 moga langgeng J” ia mengucapkan dg senyuman “thanks ya bro” jawab Morgan “iya kak thanks ya” balas El tanpa canggung dan tetep dg smile J “gimana kalo kita ke kantin buat ngrayain hari spesial ini??” ajak Morgan “ayo..” balas El “boleh tapi ditraktir kan?? Hahahaha :D” jawab Bisma dg tawanya. Mereka ber-3 pun pergi meniggalkan tempat tsb dan menuju kantin kampus untuk merayakannya “hey mau pesta ya??? Kagak ngajakin gue,,, dia kan adek gue brother...” kata Rafa yg tiba2 nongol didepan mereka “aaahh... kakak nih ngagetin kita aja..??!!” kata El sewot “hehe sorry ya,,, abis kalian mau pesta gak ngajak2 gue...” bales Rafa. Dhyna,Dicky dan Dani juga diajak untuk merayakan kebahagiaan Morgan dan El tsb. “waaaah slamat yaw buat kalian moga langeng” kata Dhyna dan Dani si kembar kompak, “congrats ya dan makasih traktirannye..” ucap Dicky. “iye..iye.. thanks ya guys udah ngedukung hubungan gue sama Kak Morgan” jawab El penuh kebahagiaan. “sesuatu yg indah dan gak mungkin gue lupain...” pikir El dalam hati.

CERITA KALI INI BIKIN PARA MORGANOUS PANAS GAK YA??? HAHAHA CUMA CERITA KOK..... :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar