Mengenai Saya

Foto saya
kediri, jawa timur, Indonesia

Kamis, 21 April 2011

#QUESTIONS#


EPS KALI INI KITA NGEBAHAS SI LEONI ADIK RAFA DAN ELIANA

Hari ini senin yg menyebalkan bagi Leo, gimana enggak udah dia telat brangkat ke sekolah trus dihukum karna tugasnya ketinggalan sekarang dia gak bawa uang jajan. “aduh sial bgt ya gue hari ini,,, dihukum karna telat dan PR ketinggalan malah sekarang gue lupa gak bawa uang jajan... haduuuh sial...sial... bego bgt dah gue, bakal kelaperan nih mana tadi gue gak sarapan karna cepet2...!!!” keluhnya dalam hati. Tiba2 Reza dan Ilham yg juga sobat Leo menghampirinya “hai leo knapa gak ke kantin??? Jam segini biasanya lo kan udah nongkrong disana...” tanya Ilham “iya nih kita udah nungguin lo disana eh malah lo gak dateng2 gimana sih...?!!” tambah Reza, “sorry guys sebenernya gue laper gue juga pengen ke kantin tapi duit gue ketinggalan...” jawab Leo. “ya udahlah gimana kalo gue traktir lo???” bujuk Reza “boleh tuh za sekalian gue juga ya... :D” jawab Ilham dg tertawa “lo beneran za mau nraktir gue??” tanya  Leo “ya.. iyalah daripada lo kelaperan disina ya nggak ham???” jawab Reza sambil nyenggol cowok manis itu “iya dong kita kan sahabat yg baik,sekalian gue juga ya za??” Ilham kembali menggoda Reza “ya udah gue mau” jawab Leo pasrah karna dipaksa ke-2 sahabatnya itu.
“kenapa ya kagak ada yg suka sama gue,,,???” renungnya (Leo), Ilham dan Reza yg mendengar hal itu kemudian bertatapan “hei... bangun lo nglamun aja,,,,” ledek Reza “tau nih pake bilang ‘gak ada yg suka sama gue’ knapa sih lo kesambet yeee...???” tambah Ilham. “eeh..eh... emang gue tadi ngomong apa sih???” tersadar dari lamunannya ia langsung meminum ice lemon tea didepannya “eh...eh...eh...eh... itu kan es gue,,,??!” seru Ilham namun udah keduluan Leo “lo tadi nglamun trus bilang ‘knapa ya gak ada yg suka sama gue’ lo kenapa sih??? Ada masalah??? Kenapa kagak crita sama kita???” tanya Reza “betul,,, tuh betul,,,” kata Ilham menambahi sambil melahap bakso kesukaannya. “iya nih gue ada masalah sama kakak gue,,, kakak gue slalu maen tangan sama gue kalo gue ada salah... L” katanya dg sedikit berlinang air mata, “weeeww... kasar bgt kakak lo??? Kok bisa dia main tangan??? Emang salah lo berat bgt ya???” tanya Ilham yg masih melahap baksonya itu. Akhirnya Leo menceritakan kejadian yg ia alami kemarin “ya sebenernya itu salah lo juga,,,, tapi nggak seharusnya kakak lo maen tangan kayak begitu” kata Reza cowok yg dikenal ramah dan baik hati itu “be,,, ehek...eheg...” sebenernya Ilham pengen bilang BENER tapi karna keselek  jadi kayak gitu “nah lho,,, sukurin makanya bakso segede bola pingpong dikunyah dulu jangan langsung ditelen... hahahaha” goda Reza sambil tertawa dan menyodorkan segelas lemon tea yg baru dipesan lagi. “sialan ya lo za...!!” kata Ilham sewot “santai bro jangan marah2” ledeknya lagi, “trus gue mesti gimana??” tanya Leo yg melihat mereka asik bercanda........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar