Mengenai Saya

Foto saya
kediri, jawa timur, Indonesia

Kamis, 21 April 2011

*PENYESALAN*


“ya gue juga kagak ngarti kalo masalah begituan,,,” kata Ilham yg telah menghabiskan 2 mangkok bakso “ya iyalah ham lo gak ngerti... yg lo ngerti cuma makan aja kan???” ledek Reza “yaaa... tu kan masalah keluarga lo, ya lo mesti jelasin ke mereka tentang perasaan lo itu dan jangan maksain perasaan lo” jelas Reza yg makin bingung juga tentang masalah yg sedang dihadapi sahabatnya itu. “iya gue tau,,, tapi gue udah cinta... emang kalo cinta itu salah ya???!!” tegas Leo “santai sist gak usah pake marah2 juga kale...” ledek Ilham “iya gue tau lo cinta,,, dan cinta itu gak selalu harus memiliki kan??? Sebenernya gak salah tapi cinta lo itu kurang wajar....” belum selesai Reza bicara sama Ilham dipotong omongannya “tau nih cinta lo itu gak wajar,,, masak cinta sama sepupu sendiri kan aneh,,,,”  tambah Ilham yg tiba2 kakinya diinjek sama Reza “lo gila ya ngomong kayak gitu??!!! Kita tuh harusnya ngasih semangat ke dia bukan malah ngejatohin dia cumiiiii...” Reza cuma bisa cengar-cengir didepan Leo “sorry ya yo... si Ilham ini,,,,” Reza mencoba minta maaf namun Leo memotong kalimat Reza “gak papa kok za,,, Ilham emang bener cinta gue ni emang udah gak wajar... gue bakal coba saran kalian. Merika ber-3 akhirnya tersenyum dan saling memberi suport.
Sampai dirumah Leo menemukan sesuatu yg berbeda, yaitu orang tuanya “papa,,,mama,,, kapan kalian datang??? Kenapa gak ngasih kabar??” tanya Leo sambil berlari dan memeluk ke-2 orang tuanya, namun anehnya orang tua Leo malah melepas pelukan gadis manis itu. “kenapa ma... pa...??” tanya Leo yg bingung akan sikap ke-2 orang tuanya itu yg sejak tadi diam dan terkesan tidak peduli padanya “papa sama mama datang untuk meminta penjelasan kamu tentang hal yg terjadi 3 bulan lalu dan tentang hal yg terjadi beberapa hari yg lalu!!” tegas papanya “mama juga telah menasehati ke-2 kakakmu tentang semua hal yg tidak mama dan papa ketahui!!” Leo yg masih bingung melihat kearah kakaknya yg tertunduk diam seribu bahasa bahkan tak berani melihat kearah manapun sekalipun itu melihat jam dinding diatas mereka. “apa yg telah kamu lakukan Leo... kalau sampai relasi2 papa dan mama tau mengenai hal ini mau ditaruh dimana muka papa dan mama??!” tegas papanya lagi “maafin aku ma...pa... aku khilaf atas kejadian itu aku bener2 telah menyesalinya pa... aku harap papa sama mama bisa maafin aku dan sebenernya aku udah punya niat buat ngejelasin hal ini sama kalian semua hiks...hiks...” jelasnya sambil berlinang air mata,El yg melihat hal itu berusaha menenangkan Leo tapi apa yg dilakukan Leo ia malah menepis tangan El dan berlari keatas “dasar anak tidak tau aturan, sikap tidak sopan dan tak tau berterima kasih. Dapat kelakuan seperti itu darimana dia??!!” gerutu papanya. Tiba2 Rafa melihat papanya dan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar