Mengenai Saya

Foto saya
kediri, jawa timur, Indonesia

Kamis, 21 April 2011

^SEMUA INI ADA SEBABNYA^


“semua itu salah mama dan papa!!! Andai kalian tak meninggalkan kami dan seharusnya kalian mengawasi kami...” tegas Rafa pada mamanya yg terkesan menyalahkan dan selalu memojokannya sbg tersangka “tapi harusnya kamu bisa mengerti keadaan kan?? Kalo mama dan papa tidak bekerja mana mungkin kalian bisa menikmati hidup mewah seperti ini???!” tegas mamanya yg memang tidak pernah mau disalahkan “tapi mama juga gak bisa seenaknya salahin rafa dg semua ini!! Rafa gak bisa menjaga mereka sepenuhnya karna Rafa juga butuh kehidupan pribadi dimana Rafa menjalani kehidupan Rafa sendiri!!!” Rafa mulai membentak kemudian meninggalkan mereka “bukannya el mau membantah mama dan papa,,, tapi el rasa yg dikatakan kak rafa memang benar adanya. Kak rafa juga butuh kesendirian dan gak bisa terus digantungkan oleh aku juga Leo” jelasnya penuh hati2 karna ia tau orang tuanya sedang dalam keadaan sensitif “tapi jika mama dan papa tidak setuju dg pendapat el juga gak papa, el cuma pengen meluruskan sesuatu yg menurut el gak bener dan yg el mau gak ada lagi perselisihan dan salah paham antara kita semua..” jelasnya tetap dg hati2 dan meninggalkan orang tuanya diruang keluarga dan menemui Leo.
“hai yo,,, lo gak papa kan???” kata El sambil menepuk pundak Leo yg kelihatan nangis itu, “apaan sih lo!?! Gak perlu sok deket deh sama gue!!” bentak Leo pada El dan menepis tangan El. Leo memang tidak menyukai El karna Leo merasa El lebih disayang dan diperhatikan oleh kelurganya ketimbang dia, namun El tidak pernah tau akan sikap Leo selama ini yg ia tau Leo memang mempunyai perwatakan yg keras dan egois. “kenapa sih yo,,, lo gak pernah seneng sama gue??? Apa salah gue ke lo yo sampai membuat lo bersikap dingin sama gue???” tanya El sedikit bingung “lo mau tau kenapa gue gak suka sama lo???! Karna semua orang dirumah ini lebih sayang sama lo ketimbang gue!!! Kak rafa sama kak rangga perhatian penuh sama lo??! Tapi sama gue cuek dan gak sayang!! Itu yg buat gue benci sama lo karna selalu dapat perhatian lebih tapi gue nggak sedikitpun!!!!!” bentak Leo pada El. Tanpa mereka ketahui ada sepasang mata yg mengawasi mereka...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar